Promo Hotel - Ayola Grand Pelangi

PROMO Hotel Ayola Grand Pelangi Resort

Promo Hotel - Ayola Grand Pelangi

Kamar Standar tersedia 30 kamar! Tersedia type Double dan Twin, jadi jangan ragu untuk meminta tempat tidur Double atau Twin saat anda memilih tanggal menginap pada kami.

Rp. 565.000 Hanya Rp. 380.000,-

Periode promo 21-24 dan 27-31 Agustus 2015

Sekilas Hotel Ayola Grand Pelangi
Hotel Ayola Grand Pelangi Resort, merupakan salah satu Hotel Bintang 3 yang paling Populer di kota Tanjungpandan, Belitung. Letak yang strategis di pinggir Pantai, kemegahan, pelayanan yang profesional merupakan keunggulan dari Hotel Ayola Grand Pelangi Resort ini.

Lokasi
Terletak di Kota Tanjungpandan, Jantung kota Belitung, Hotel Ayola Grand Pelangi adalah salah satu hotel yang paling modern di daerah ini. Hotel Ayola Grand Pelangi ini hanya 20 menit dari Bandara HAS Hanandjoeddin. Hotel ini terletak di daerah yang sangat nyaman, 15 menit ke pusat kota dan hanya beberapa mil jauhnya dari tempat wisata utama, Pantai Tanjung Tinggi, yang mendapat popularitas dari film Laskar Pelangi.

Fasilitas
Hotel Ayola Grand Pelangi adalah hotel bintang 3 dengan 41 kamar, Standar, Deluxe, Superior, Suite, dan President Suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan tempat yang menyenangkan seperti Karoake, Restoran dan Meeting Room. - Free Wi-fi ( Looby Area  & Restoran Kalimambang).


Image Gallery Theme - Jssor Slider, Carousel, Slideshow with Javascript Source Code
Image Slider

Ayola Grand Pelangi, Belitung