Batu Garuda - Belitung

Batu Garuda
Ada yang pernah ke Pulau Belitung? dan pernah mengunjungi objek wisata Pantai Tanjung Kelayang Belitung? Pernah melihat Batu Granit seperti gambar di bawah ini?

Yups, ini dia namanya Batu Garuda, adalah batu granit yang terlihat seperti burung garuda, Batu Garuda ini nampak jelas bisa anda lihat bila mengunjungi Pantai Tanjung Kelayang Belitung, dari Pantai Tanjung Kelayang Batu Garuda ini bisa nikmati, biasanya banyak wisatawan yang menjadikan Batu Garuda ini sebagai latar belakang dari hasil jepretan foto mereka. 

Anda juga bisa mengambil gambar sedekat mungkin mendekati Batu Garuda ini, dengan menyewa Boat, atau saat melakukan Paket Tour Island, yang lebih tren dengan kata 'Island Hopping". Pada saat Island Hopping tidak hanya batu garuda saja yang bisa kita kunjungi, masih banyak ogjek wisata pulau lainnya yang bisa kita nikmati, seperti Pulau Pasir, Pulau Batu Belayar, Pulau BurungPulau Lengkuas yang terkenal dengan menara Mercusuarnya, dan yang terakhir di kunjungi saat Island Hopping adalah Pulau Kepayang (Pulau Babi Besar), karena memiliki beberapa akomodasi seperti resto Seafood dan makanan tradisional Belitung, dan juga Pulau ini merupakan tempat konservasi dan Penyu.

Ingin melihat batu garuda dan Pulau pulau lainnya saat liburan anda ke Belitung, kami akan membantu anda, dengan harga yang cukup terjangkau. Demikian ulasan tentang Batu Garuda di Pulau Belitung.

Admin