Wibit Floating Sea Water Park di Jimbaran Belitung Highland Resort (BHR)

Wibit Floating Sea Water Park

Belitung Travel Center -  Belitung Highland Resort (BHR) sejak bulan Juli 2015 yang lalu telah mengoperasikan salah satu wahana permainan arena permainan air yang terapung di air laut yang sangat terkemuka di dunia, yaitu Wibit Floating Sea Water Park. Wibit Floating Sea Water Park ini merupakan wahana arena air yang pertama di Indonesia, dan berada di Jimbaran Belitung Highland Resort, Sijuk, Belitung, bangka Belitung, Indonesia. 

Wibit Floating Sea Water Park atau lebih di kenal dengan sebutan Wibit Belitung Highland Resort ini memiliki banyak macam permainan yang sifatnya menjaga keseimbangan, dan keberanian pada tantangan. 

Harga tiket bermain di Wibit Floating Sea Water Park sebesar Rp 120 ribu per orang. Wibit Floating Sea Water Park dibuka dalam dua shift. Shift pertama mulai jam 10.00 WIB sampai 13.00 WIB. Shift kedua dimulai 14.00 WIB sampai 17.00 WIB.
Saat ini fasilitas di jimbaran Belitung masih dalam proses pembenahan yang lebih baik. berikut adalah tampak dari loket sementara pendaftaran game Wibit BHR. 03/08/2015
Setiap pengunjung yang akan mencoba bermain di wibit harus mengenakan kelengkapan standar yang disediakan oleh pengelola, yaitu jaket keselamatan (Life Vest), selama bermain pengunjung akan dijaga oleh beberapa pendamping permainan, soo.. Pengunjung tak perlu takut jatuh dari wahana ini, saat jatuh pun berada di air dan di dampingi pendamping wibit.



Pengunjung yang diperbolehkan bermain di wahana ini umur minimal 7 tahun dan bagi pengunjung berumur dibawah 14 tahun harus didampingi oleh orangtua dan secara khusus akan didampingi pendamping bertugas. Secara umum permainan di wahana ini sangat aman bagi pengunjung.

Ingin suasana yang berbeda saat liburan di pulau Belitung, tunggu apalagi.. anda  bisa memilih paket wisata saat trip wisata pantai Belitung. kami akan membantu perjalanan anda untuk menikmati fasilitas Floating Water Park ini di Jimbaran Belitung.

Berikut adalah beberapa foto dokumentasi team team travel saat di Wibit Jimbaran Belitung Highland Resort 04 Agustus 2015.
Wibit Floating Sea Water Park di Jimbaran Belitung

Wibit Floating Sea Water Park di Jimbaran Belitung

Wibit Floating Sea Water Park di Jimbaran Belitung

Wibit Floating Sea Water Park di Jimbaran Belitung

Wibit Floating Sea Water Park di Jimbaran Belitung

Wibit Floating Sea Water Park di Jimbaran Belitung Highland Resort (BHR), Merupakan Floating Sea Water Park Pertama di Indonesia, dan anda saat ini bisa merasakannya hanya di Pulau Belitung.


Berikut adalah Video Dokumentasi Wibit Belitung Highland Resort saat bersama salah satu anggota Cerrybelle.



Reff: BIC , BTC & BHR

Wibit Floating Sea Water Park di Jimbaran Belitung Highland Resort (BHR), Wibit Belitung.