Aktivitas Malindo Business and Cultural Center (Malaysia) saat di Belitung

Sambutan kepada rombongan MBCC
Kedatangan Investor yang tergabung dalam Malindo Business and Culture Center (MBCC) untuk bertemu dengan Pemerintah Daerah Belitung dan membicarakan investasi.

Tak tanggung-tanggung mereka disambut di bandara Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, dua Bupati sekaligus, Bupati Belitung H Sahani Saleh dan Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza. Dua-duanya hadir di acara Tarian Selamat Datang dan kemudian pengalungan selendang dan souvenir kepada pimpinan rombongan turis.

Aktivitas Malindo Business and Cultural Center akan dibawa ke Belitung Timur dulu, di sana akan mendengar paparan Bupati Belitung Timur dan jajarannya terkait pariwisata dan peluang investasi di Belitung Timur yang kemudian pembicaraan ditutup dengan menyantap makan siang bersama.

Kemudian dari Belitung Timur Aktivitas Malindo Business and Cultural Center  akan diajak ke Belitung (Kota). Materi yang dihadirkan sama. Semua diajak mendengarkan dan berdiskusi terkait pariwisata dan peluang investasinya di Belitung.

Usai paparan, rombongan diajak melakukan site visit ke Tanjung Kelayang, daerah yang telah ditetapkan Kementerian Pariwisata sebagai 10 Top Destinasi pariwisata. Aktivitas Para pengusaha ini akan diberikan paparan di lokasi terkait pengembangan pariwisata di daerah unggulan ini yang bisa dijajarkan Phuket Thailand atau Langkawi Malaysia ini. Kata Hermanto, Kepala Dinas Pariwisata Belitung.

Setelah selesai malamnya rombongan ini menuju ke Bandara lagi karena sebelumnya Hotel atau Penginapan di Belitung sudah penuh (Full Booking) dan kemudian mereka kembali lagi ke negara mereka masing-masing dengan penerbangan malam carter filght.

Semoga koneksi penerbangan Internasional di Belitung ini semakin terbuka di Internasional. Untuk menjaga trend positif tersebut, Agus, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan mengingatkan kepada semua stakeholder penerbangan nasional selain info pariwisata dan bisnis di daerah Belitung, juga pengelola bandara, maskapai penerbangan, pengelola navigasi penerbangan dan ground handling untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitasnya.

Aktivitas Malindo Business and Cultural Center (Malaysia) saat di Belitung