Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung
Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung yang berlokasi di Jl. Pantai, Dusun Ulu, Tanjung Tinggi  Kecamatan Sijuk, Belitung kini sudah bisa dinikmati.

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung sudah  resmi dibuka oleh Bupati Belitung S.Sos., Sahani Saleh pada Sabtu 28 oktober 2017 dengan didampingi para jajaran direksi PT Grahawita Santika dan PT. Talu Belitung Resort, Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yan Megawandi, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani dan sejumlah undangan lainnya.

Seperti dikatakan Direktur PT Grahawita Santika Yohanes Wijaya, ia mengatakan Belitung ini banyak kelebihannya, inilah yang membuat kami berani buka Santika Premiere disini. Mari kita bersama-sama menjaga Belitung agar tetap menjadi daerah tujuan wisatawan nusantara maupun manca negara. Kami berharap kehadiran kami juga memberikan kontribusi bagi daerah.

Hotel bintang empat tetapi dengan suasana seperti bintang lima ini memiliki beberapa tipe kamar, suite, termasuk villa. Dimana semua kamar di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung dilengkapi dengan Coffee & Tea Maker, Safe Deposit Box, Minibar, high speed Wi-Fi dan LED TV  dengan lebih dari 60 channel lokal dan international.

Swimming pool dan juga Lagoon Pool dapat ditemukan dengan akses langsung menuju kamar Premiere. Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung juga menyediakan ruang meeting dan ballroom sebagai alternatif tempat untuk melakukan rapat tahunan, product launching, birthday party dan lainnya. Selain itu ada fasilitas restaurant, lounge, spa dan juga gym.

Adapun jumlah kamar hotel adalah 128 kamar,  terdiri dari 104 kamar deluxe, 12 kamar executive, 7 unit kamar premier lagoon, 3 kamar executive suite, 2 unit premier suite ditambah 1 vila dengan tiga kamar. Dengan demikian totalnya 129 kamar.

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap moment di dalam hotel.

Dengan hadirnya Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung di kawasan utara Belitung, hal ini menambah variasi pilihan tempat menginap bagi wisatawan, baik nusantara maupun mancanegara. Karena Hotel Santika merupakan salah satu group hotel terbesar di Indonesia. Artinya dengan networking yang mereka miliki secara otomatis akan menambah jaringan promosi Belitung kepada dunia luar.

Tunggu apalagi buruan liburan ke Belitung, kami bisa wujudkan itu semua!



Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung