Hotel dan Resort Bahamas - Belitung

Hotel dan Resort Bahamas Belitung

Hotel Bahamas and Resort, merupakan salah satu Hotel Bintang 3 di kota tanjungpandan, Belitung. Letak yang strategis di pinggir Pantai merupakan keunggulan dari hotel ini, dan dengan konsep yang santai ala Hawai merupakan ciri khas hotel Bahamas.

Hotel Maxone Belstar - Belitung
Image Slider

Terletak di Kota Tanjungpandan, tepatnya di jalan Pattimura No. 1 Airsaga, Tanjungpandan, Belitung. Bahamas Hotel and Resort adalah salah satu hotel yang paling modern dan hotel ini terletak di daerah yang sangat nyaman. Bahamas Hotel and Resort ini hanya 30 menit dari Bandara HAS Hanandjoeddin, 10 menit dari Pusat Kota, 5 menit Pantai Wisata Tanjungpendam, 30 menit jika dari Pantai Tanjung Tinggi yang terkenal film Laskar Pelangi.
Bahamas Hotel and Resort menawarkan berbagai macam kamar untuk memenuhi kebutuhan dari semua tamu yang terdiri dari 105 kamar yang luas terdiri dari , 6 kamar Suite, 38 kamar Deluxe, dan 61 Kamar Standard.
 
Kamar Standar

STANDAR

Kamar Standar di Hotel dan Resort Bahamas ini tersedia 61 kamar. Jangan ragu untuk meminta tempat tidur double atau twin pada saat anda memilih tanggal menginap kapada kami.

Rp. 834.000


Kamar Deluxe

DELUXE

Kamar Deluxe tersedia 38 kamar Terdapat balkon di setiap kamar, memanjakan anda untuk menikmati pemandangan Belitung yang cantik. Tersedia kamar terhubung.

Rp. 1.020.000 


Kamar Suite Bahamas

SUITE

Kamar yang paling populer dengan Pemandangan Pantai yang indah. tersedia 6 kamar, kamar ini adalah merupakan ruangan di mana Anda dapat bersantai.

Rp. 1.200.000 


⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼
 TENTANG
Bahamas Hotel and Resort sebagai hotel paling popular di Belitung soal pelayanan akan membuat siapa saja berlibur akan berkesan dalam segala hal. Berada di tepi pantai menambah suasana kolam renang lebih mengasikkan ditambah restoran dengan gaya lokal dan spa tradisional membuat betah berlama-lama di hotel. Hotel Bahamas juga terus menaikan diri dengan untuk kemewahan, salah satunya kamar Suite dirancang untuk penyempurna para tamu untuk memandang pantai lebih puas baik untuk kenyamanan tamu dan kemudahannya.
⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼
 Kegiatan
Akan lebih banyak kegiatan baik didalam ruangan maupun diluar ruangan di Bahamas Hotel and Resort ini. Menyaksikan pemandangan matahari terbenam, bersantai di hotel baik para tamu hotel maupun masyarakat di Paradiso Cafe & Restaurant. Atau bisa juga menyewa Function Hall bagi yang mau mengadakan acara seperti Ulang Tahun, Pernikahan, Wisuda, atau juga MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) yang kapasitasnya hall dari 700-1000 orang.
Ada juga ruang serbaguna bisnis untuk kegiatan fasilitas dan pertemuan 300 orang termasuk 2 ruang rapat kecil dengan lampu-lampu yang bervariasi serta pastinya Wifi gratis untuk pengunjung Hotel.
⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼
 Fasilitas

  • Fasilitas Kamar
- Kamar Mandi Shower
- Kamar Full AC
- Telepon Sambung Langsung
- Mini-bar
- Free WiFi
- TV Satelit dan Saluran Musik
- Pengering Rambut (on request)
- Kunci Pintu Elektronik
  • Pilihan tipe kasur Twin Bed & Double Bed
  • Kolam Renang
  • Paradiso Cafe & Restaurant
  • Function Hall
  • Club and Karaoke
  • Pelayanan kamar 24 Jam
  • Pelayanan Profesional
  • Laundry & dry cleaning services
  • Pelayanan Gratis
⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼⎼

KEBIJAKAN HOTEL
Apabila anda masuk paket wisata kami anda akan selalu ditemani oleh guide kami saaat chek in, atau Saat tiba di hotel Anda harus menunjukkan kartu identitas berfoto sewaktu check-in. Kartu kredit atau deposit tunai bisa jadi diperlukan pada saat check-in untuk menutup biaya tak terduga. Jenis ranjang dan pilihan kamar smoking/non-smoking tidak dapat dijamin ketersediaannya.

 Umum
Waktu check-in: dari jam 14:00, check-out: sampai jam 12:00
Nominal transaksi akan dipotong dari kartu kredit pada saat booking. Ketersediaan kamar dijamin sekalipun Anda terlambat check-in. Harga total sudah termasuk pajak, biaya akses dan booking. Biaya tambahan seperti parkir, telepon, layanan kamar ditangani langsung antara Anda dan hotel.
Biaya penambahan orang dalam kamar dapat berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.

 Detail Tambahan
Permintaan khusus
Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.

Anak-anak
Anak berusia 12 tahun atau lebih muda diizinkan menginap gratis jika tinggal di kamar orang tua atau walinya, dengan menggunakan tempat tidur yang ada.
Tempat tidur tambahan akan dikenakan biaya ekstra.
Jumlah maksimal tempat tidur tambahan di tiap kamar adalah 1 tempat tidur.

 Hewan peliharaan
Hewan peliharaan, termasuk hewan pemandu tidak diizinkan.

Hotel dan Resort Bahamas - Belitung