Hotel Maxone Belstar - Belitung

Hotel Maxone Belstar - Belitung
Image Slider

Terletak di kota Tanjungpandan, Jantung kota Belitung , MaxOne Belstar Belitung adalah salah satu hotel yang paling modern di daerah ini. MaxOne Belstar Belitung ini hanya 20 menit dari Bandara HAS Hanandjoeddin. Hotel ini terletak di daerah yang sangat nyaman, 10 menit ke pusat kota dan hanya beberapa mil jauhnya dari tempat wisata utama, Pantai Tanjung Tinggi, yang mendapat popularitas dari film Laskar Pelangi.

MaxOne Belstar Belitung  adalah hotel bintang 3 dengan 90 kamar dan 5 ruang pertemuan yang luas. Hotel ini juga dilengkapi dengan tempat yang menyenangkan seperti Lengkuas Restoran, bar di atas laut (Sunset Bar), pemandangan laut infinity tepi kolam renang yang spektakuler, gym lengkap dan dilengkapi spa.
 
Kamar Happiness Maxone Hotel Belitung

HAPPINESS - MEREDEFINISIKAN KEBAHAGIAAN

Kamar Happiness dengan sarapan untuk 2 orang! Jangan ragu untuk meminta tempat tidur double atau twin pada saat anda memilih tanggal menginap kapada kami.

Rp. 700.000     Hanya Rp. 588.000


WARMTH - KEHANGATAN YANG TULUS

Kamar Warmth dengan sarapan untuk 2 orang! Jangan ragu untuk meminta tempat tidur double atau twin pada saat anda memilih tanggal menginap kapada kami.

Rp. 900.000     Hanya Rp. 756.000 


Ada biaya tambahan saat High Seasion khusus MaxOne (per kamar, per malam), sebagai berikut:

  • Idul Fitri 1436 (15 s/d 22 Juli 2015) Rp. 150.000,-/Net
  • Natal dan Tahun Baru (23 s/d 03 Januari 2016) Rp. 200.000,-/Net

 

Kebijakan hotel

Apabila anda masuk paket wisata kami anda akan selalu ditemani oleh guide kami saaat chek in, atau Saat tiba di hotel Anda harus menunjukkan kartu identitas berfoto sewaktu check-in. Kartu kredit atau deposit tunai bisa jadi diperlukan pada saat check-in untuk menutup biaya tak terduga. Jenis ranjang dan pilihan kamar smoking/non-smoking tidak dapat dijamin ketersediaannya.

 Umum
Waktu check-in: dari jam 14:00, check-out: sampai jam 12:00
Nominal transaksi akan dipotong dari kartu kredit pada saat booking. Ketersediaan kamar dijamin sekalipun Anda terlambat check-in. Harga total sudah termasuk pajak, biaya akses dan booking. Biaya tambahan seperti parkir, telepon, layanan kamar ditangani langsung antara Anda dan hotel.
Biaya penambahan orang dalam kamar dapat berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.

 Detail Tambahan
Permintaan khusus
Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.

Anak-anak
Anak berusia 12 tahun atau lebih muda diizinkan menginap gratis jika tinggal di kamar orang tua atau walinya, dengan menggunakan tempat tidur yang ada.
Tempat tidur tambahan akan dikenakan biaya ekstra.
Jumlah maksimal tempat tidur tambahan di tiap kamar adalah 1 tempat tidur.

 Hewan peliharaan
Hewan peliharaan, termasuk hewan pemandu tidak diizinkan.

Hotel Maxone Belstar - Belitung